Twitter Facebook Feed

Obat Flek Hitam Di Paru-Paru

Obat Flek Hitam Di Paru-Paru Solusi Pengobatan Flek Hitam Di Paru-Paru Secara Alami


Obat Flek Hitam Di Paru-Paru ,- Jual CLEAR LUNG TEA Obat Flek Hitam Di Paru-Paru Tradisional herbal alami di rekomendasikan bagi anda yang sedang dilanda penyakit flek hitam di paru-paru."UNTUK ITU, ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT FLEK HITAM PARU PARU DENGAN CLEAR LUNG TEA GREEN WORLD"...

PENJELASAN

Flek hitam pada paru-paru merupakan sebuah istilah pada kedokteran apabila hasil foto rontgen paru-paru terdapat bercak-bercak hitam, sesungguhnya hasil  ini adalah menandakan seseorang yang di foto rontgen tersebut terkena penyakit TBC, Flek pada paru-paru dapat terjadi karena adanya semacam lendir ataupun alergi  pada paru-paru, peradangan pada paru-paru, infeksi atau akibat TBC atau bahkan kuman yang ada di rongga paru-paru. Flek paru-paru juga bisa tertularkan dari  seseorang yang sudah terkena flek paru-paru sebelumnya, bisa menular dari batuk-batuk berdahak, bersin maupun anin dari nafas yang di hembuskan dari penderitanya.

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???

Jika anda tertular flek hitam di paru-paru, gejala yang dapat di lihat awam oleh kita adalah serangan demam yang tak begitu tinggi bahkan selama 3 bulan berturut-turut.Namun, demam ini tidak kunjung turun meski anak di beri obat penurun panas. Tanda lain adalah naiknya berat badan, meski anda telah memberikan asupan makanan yang bergizi dan mengenyangkan agar berat badan bertambah. Juga di tandai dengan penyakit diare kronik, diare yang terus-menerus, walaupun telah di berikan obat meringankan diare.Tanda-tanda tersebut merupakan tanda anak terkena flek hitam di paru-paru. Menghindari kontak fisik dengan penderita flek paru-paru ataupun yang sedang dalam taraf pengobatan adalah cara yang paling aman agar anak terhindar dari penyakit flek paru-paru ini.

Obat Flek Hitam Di Paru-Paru Berkualitas Dengan Clear Lung Tea

Clear Lung Tea adalah teh untuk memperlancar penyerapan, mempercepat pemulihan, mengeluarkan zat berbahaya yang terhirup tubuh, mengurangi pengendapan kotoran di paru paru dan melindungi sistem pernafasan.Diproduksi oleh Green World Global yang merupakan perusahaan berbasis internasional dengan menggunakan teknologi modern, dan telah mendapat pengakuan dunia juga memenuhi standar pengelolaan berkualitas ISO9001 : 2000, HACCP, GMP, HALAL dari asosiasi muslim dunia dan FDA Amerika Serikat.

Khasiat Dan Kegunaan :
  1. Dapat membunuh bakteri dan virus, meningkatkan kekebalan plasma darah, mengaktifkan limpa
  2. Membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan asma
  4. Memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, melegakan pernapasan
Kelompok Pemakai :
  1. Penderita pneumonia, bronkitis, enfisema, asma
  2. Perokok aktif dan pasif
  3. Perokok yang suka batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas, dada sesak
  4. Orang yang bekerja di lingkungan berpolusi dan berdebu

 *Harga Resmi Clear Lung Tea*
  • Harga : Rp.109.000 / Pcs (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**)  
  • 1 Pcs berisi  : 16 Sachet.
  • Komposisi   : Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea.
Aturan Konsumsi :: Sehari 1-2 sachet, seduh dengan air panas, Diamkan 5-10 menit.

*Legalitas Produk Green World*

 


Demikianlah Informasi mengenai Obat Flek Hitam Di Paru-Paru.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung Clear lung tea kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format CLGM seperti di bawah ini:: 

CLGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893
 
Contoh::

CLGM : 2 Pcs : Lukman : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893


*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mnecantumkan Format CLGM , Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (CLGM), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Clear Lung Tea Kembali Kepada kami. 
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Clear Lung Tea ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.222.243.893

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan…Semoga anda lekas sembuh”

Post By: Obat Flek Hitam Di Paru-Paru

0 komentar:

Posting Komentar