Twitter Facebook Feed

Obat Tradisional Benjolan Di Belakang Telinga

Obat Tradisional Benjolan Di Belakang Telinga


Obat Tradisional Benjolan Di Belakang Telinga ,- Jual ACE MAX'S Obat Tradisional Benjolan Di Belakang Telinga alami EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK.Ace Maxs sendiri sudah resmi mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan terdaftar di Di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG !...BARANG SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Informasi

Benjolan di belakang telinga pada umumnya berupa pembengkakan / radang kelenjar getah bening.Kelenjar getah bening di umpamakan seperti pabrik sel sel darah putih atau yang biasa di sebut dengan leukosit yang bertugas untuk menjaga tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit. Bila Kelenjar getah bening membengkak itu merupakan reaksi tubuh manusia untuk memperbanyak lekosit yang akan menghadang penyebab penyakit dan setiap orang akan mengalami pembengkakan Kelenjar getah bening namun berbeda kualitas atau intensitasnya.Ada yang bengkak sedikit, ada yang bengkaknya banyak.Sedangkan, yang membedakan reaksinya yaitu status / keadaan daya tahan tubuh terhadap penyakit,ada yang kuat tetapi ada yang lemah. 

Berikut Gejala Benjolan Di Belakang Telinga, antaralain:
  •     Kulit telinga yang terserang penyakit ini akan membesar
  •     Sangat lunak dan terasa sakit
  •     Kulit telinga berwarna kemerah-merahan bila di sentuh hangat
  •     Di belakang telinga terdapat benjolan di telinga kiri atau telinga kanan

Manfaat Obat Benjolan Di Belakang Telinga ACE MAXS Yang Ampuh Serta Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan satu-satunya produk minuman kesehatan kelas premium yang multi khasiat, Ace Maxs terbukti dapat mengobati berbagai jenis benjolan di tubuh anda dengan cara yang efektif dan tidak menimbulkan efek samping . Selain dapat mengobati dan mengatasi berbagai jenis benjolan Ace Maxs juga terbukti dapat mengatasi berbagai jenis kanker yang merupakan penyebab dari salah satu terjadinya benjolan .Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami , sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan utama obat herbal ACE MAXS, Karena Ace Maxs dibuat dengan alat dan tekhnologi yang modern serta di dampingi para ahli kesehatan dan gizi untuk menjaga kealamaian dari kedua bahan Ace Maxs tersebut.Kedua bahan utama Ace Maxs tersebut kaya akan kandungan dan nutrisi , yang dilengkapi dengan berbagai vitamin B1, B2, C, antioksidan tinggi, Serta zat XANTHONE yang mampu mengatari radikal bebas didalam tubuh serta mampu memperkuat daya tahan tubuh.

Berikut ini adalah manfaat ACE MAXS yang dirasakan setelah dikonsumsi :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).

Untuk itu, Bagi anda yang sedang mempunyai gejala / sedang di Dera Penyakit Benjolan Di Belakang Telinga.Apalagi Yang Di Tunggu ??? Segeralah Pesan Ace max's Sebagai Solusi Obat Tradisional Benjolan Di Belakang Telinga yang ampuh tanpa efek Samping sedikitpun.

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi No.Hp: 085.221.330.085 / bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan cara mengetikkan Format Pemesanan MAR seperti di bawah ini ::

MAR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp Anda 
Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh:

MAR : 4 Botol : Syifa : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX 
Kirim Ke 085.221.330.085
*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format MAR ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk. 


**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
Tidak Ada
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin


"Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan…Semoga anda lekas sembuh"


Pesan Sekarang ! Barang Sampai, Baru Anda Bayar !... 

Obat Tradisional Benjolan Di Belakang Telinga

0 komentar:

Posting Komentar