Twitter Facebook Feed

Obat Kelenjar Getah Bening Di Paha

Obat Kelenjar Getah Bening Di Paha


Obat Kelenjar Getah Bening Di Paha ,- Jual ACE MAXS Obat Kelenjar Getah Bening Di Paha Tradisional Herbal Alami EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK direkomendasikan bagi anda yang sedang dilanda penyakit kelenjar getah bening di paha.Ace Maxs sendiri sudah resmi mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan terdaftar di Di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG !...BARANG SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Informasi

Kelenjar getah bening merupakan sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati, dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi.

Ada beberapa hal-hal dan mekanisme yang bisa menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Di antaranya adalah infeksi, virus, peradangan, kanker, kanker darah, gejala pembengkakan dan batuk parah.

Ada beberapa ciri-ciri atau gejala-gejala umum yang biasa dirasakan oleh penderita kelenjar getah bening adalah sebagai berikut:
  • Pembengkakan kelenjar getah bening dileher, ketiak atau pangkal paha
  • Gatal-gatal
  • Demam tanpa sebab
  • Keringat dingin pada malam hari
  • Suhu tubuh yang terus meningkat hingga 38 derahjat celcius
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Rasa lelah yang terus menerus
  • Batuk-batuk dan sesak napas

Obat Kelenjar Getah Bening Di Paha Yang Berkualitas Dengan Ace Maxs


Ace maxs merupakan produk kesehatan 100% HALAL & ORIGINAL yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit kelenjar getah bening di paha secara AMAN, efektif, selektif serta alami. Ace maxs sendiri terbuat dari perpaduan "ekstrak kulit manggis" dan "daun sirsak".

Hasil penelitian menunjukkan bahwa "daun sirsak" mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, Sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

"Kulit buah manggis" sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat Antioksidan ini berperan sebagai imunitas, Antibiotik (Ampisilin dan minosin), Antijamur, Antivirus, Antikanker, Antidiabetes dan Antiradang.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kelenjar Getah Bening Dengan Pelantara Obat Ace Maxs*

  • Nama         : Sembiring Pelawi
  • Profesi       : Wiraswasta
  • Umur         : 40 Tahun
  • Asal           : Jakarta
  • Penyakit    : Kelenjar Getah Bening Di Leher
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman.Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring.Setelah minum 2 paket ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar.

Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan.Namun setelah habis 2 paket, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit kelenjar getah bening yang sedang menimpa anda dengan Obat Kelenjar Getah Bening Di Paha.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace maxs kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format MAR seperti di bawah ini::

MAR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.Hp/Tlp Anda  
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

MAR : 4 Botol : Hendri :Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE
085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format MAR , Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin 

Pesan Sekarang ! Barang Sampai, Baru Anda Bayar !... 
Terimakasih Sudah Berkunjung & Semoga Lekas Sembuh...

Obat Kelenjar Getah Bening Di Paha

0 komentar:

Posting Komentar