Twitter Facebook Feed

Obat Penghilang Benjolan Di Ketiak Tradisional

Obat Penghilang Benjolan Di Ketiak Tradisional


Obat Penghilang Benjolan Di Ketiak Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Penghilang Benjolan Di Ketiak Tradisional 100% ORIGINAL dan ASLI dari EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK direkomendasikan untuk anda yang sedang di landa penyakit benjolandi ketiak..Ace Maxs sendiri hasil produksi PT.H2O Internasional yang sudah resmi mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan terdaftar di Di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG !...BARANG SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN

Benjolan di ketiak adalah salah satu tanda atau ciri pembengkakan kelenjar getah bening atau lifoma.Lipoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan limpatik, sistem limpatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan ilmiah melawan infeksi dan kanker.Gejala umum yang di rasakan penderita kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha. 

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???

Gejala yang timbul, Yaitu::
  1. Dapat timbul benjolan yang kenyal.
  2. Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 Derajat Celcius.
  3. Tidak terasa nyeri.
  4. Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan.
  5. Sering berkeringat malam.
  6. Mudah di gerakan.
  7. Tidak ada tanda–tanda radang.

Obat Penghilang Benjolan Di Ketiak Tradisional Berkualitas Dengan Ace Max's

Ace Max's Kemasan Baru
Obat tradisional ace maxs merupakan minuman kesehatan yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengatasi sekaligus mengobati keluhan penyakitbenjolandi ketiak secara EFEKTIF, AMAN, ALAMI serta MENYELURUH.

Ace maxs dibuat dari bahan herbal ASLI hasil alam INDONESIA yaitu perpaduan  "daun sirsak" dan "kulit manggis". Komoditi herbal yang sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit terutama untuk masalah kanker, dan pertumbuhan sel abnormal. Di dalam daun sirsak dan kulit manggis terdapat berbagai zat yang sangat bagus untuk menghambat pertumbuhan sel abnormal baik itu kanker maupun tumor.Daun sirsak memiliki acetogenins yang 10.000 kali lipat lebih kuat & sangat ampuh untuk menghambat pertumbuhan sel kanker,aAda kelebihan dari daun sirsak yakni mengobati dengan aman tanpa membuat kerusakan pada jaringan di sekitar sel kanker.Selain daun sirsak obat alternatif benjolan di ketiak juga mengandung kulit manggis yang serupa.

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin.Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker. Selain itu, Kandungan zat senyawa Xanthone dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri.Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. asilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Benjolan Dengan Pelantara Obat Ace Max's*

  • Nama             : Maria Goreta
  • Profesi            : Ibu Rumah Tangga
  • Usia               : 49 Tahun
  • Alamat           : Citayam – Bogor , Jawa Barat
  • Keluhan Penyakit : Benjolan Di Leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi.Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit benjolan di ketiak yang sedang menimpa anda dengan Obat Penghilang Benjolan Di Ketiak Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace maxs langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format MAR seperti di bawah ini::

MAR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

MAR : 4 Botol : Haryono : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung Barat : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format MAR ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (MAR), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085

*Harga Resmi Obat Ace Max's (isi: 350ml/Botol)*

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Terimakasih Banyak Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Penghilang Benjolan Di Ketiak Tradisional